Willyhardjo, Ricky (2020) Pengaruh brand personalty dan brand experience terhadap consumer loyalty melalui consumer satisfaction pada pelanggan Zara di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (464kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (26kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (94kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Personalitydan Brand experienceterhadap Consumer Loyalty melalui Consumer Satisfaction padapelanggan ZARAdi Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 160 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan berbelanja di ZARA Surabaya. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian memunjukan bahwa Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Satisfaction, Brand Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Satisfaction, Consumer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyalty, Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyaltymelalui Consumer Satisfaction, BrandExperience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Consumer Satisfaction. Saran untuk ZARA di Surabaya agar lebih memperhatikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menjaga kualitas produk seperti bahan yang digunakan lalu memberikan pelayanan baik kemudahan informasi ataupun kesopanan dari karyawan dan menciptakan produk-produk unggulan dengan harga yang sesuai dengan produk tersebut
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Susanti, Christina Esti NIDN0722076501 susantiesti@yahoo.com Thesis advisor Nagel, Julius NIDN0712095901 juliusnagel@ymail.com |
Uncontrolled Keywords: | Brand personality, brand experience, consumer satisfaction, consumer loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Ricky Willyhardjo |
Date Deposited: | 31 Jul 2020 01:14 |
Last Modified: | 31 Jul 2020 04:32 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22870 |
Actions (login required)
View Item |