Pengaruh brand personalty dan brand experience terhadap consumer loyalty melalui consumer satisfaction pada pelanggan Zara di Surabaya

Willyhardjo, Ricky (2020) Pengaruh brand personalty dan brand experience terhadap consumer loyalty melalui consumer satisfaction pada pelanggan Zara di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (464kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (26kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (94kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Personalitydan Brand experienceterhadap Consumer Loyalty melalui Consumer Satisfaction padapelanggan ZARAdi Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 160 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan berbelanja di ZARA Surabaya. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian memunjukan bahwa Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Satisfaction, Brand Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Satisfaction, Consumer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyalty, Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumer Loyaltymelalui Consumer Satisfaction, BrandExperience berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Consumer Satisfaction. Saran untuk ZARA di Surabaya agar lebih memperhatikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menjaga kualitas produk seperti bahan yang digunakan lalu memberikan pelayanan baik kemudahan informasi ataupun kesopanan dari karyawan dan menciptakan produk-produk unggulan dengan harga yang sesuai dengan produk tersebut

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
susantiesti@yahoo.com
Thesis advisor
Nagel, Julius
NIDN0712095901
juliusnagel@ymail.com
Uncontrolled Keywords: Brand personality, brand experience, consumer satisfaction, consumer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Ricky Willyhardjo
Date Deposited: 31 Jul 2020 01:14
Last Modified: 31 Jul 2020 04:32
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22870

Actions (login required)

View Item View Item