Steven, . (2020) Pengaruh product quality dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer trust pada pengguna provider internet First Media di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (368kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (700kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) | Request a copy |
Abstract
First Media adalah Provider internet rumah di Indonesia sejak 1994 yang merupakan anggota dari Lippo Group. First Media merupakan salah satu bisni internet rumah yang pada awalnya memiliki tiga produk yang bernama kabel kabelvision, Digital1 dan Mynet. Beragam inovasi terus dilakukan oleh First Media yang akhirnya mampu menambah sebuah produk yaitu TV kabel. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti Pengaruh Product Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Trust Pada Pengguna Provider Internet First Media Di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pelanggan provider internet First Media di Surabaya. Dengan persyaratan masih menggunakan First Media selama 6 bulan terakhir, berdomisili di Surabaya. Pengumpulan respondennya menggunakan aplikasi google form dan juga secara offline yang langsung dibagikan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, Product Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan, Brand Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan, Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonius Jan Wellyantony NIDN0716035701 yan@ukwms.ac.id Thesis advisor Arini, Arini NIDN0716035701 arinisoebagyo@yahoo.com |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, brand image, customer trust, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Steven . |
Date Deposited: | 31 Jul 2020 14:43 |
Last Modified: | 31 Jul 2020 14:43 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22873 |
Actions (login required)
View Item |