Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai (Studi kasus PT. Mentawai Anugerah Sejaterah MV Mentawai Fast di Mentawai)

Oktaria, Yudit (2020) Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai (Studi kasus PT. Mentawai Anugerah Sejaterah MV Mentawai Fast di Mentawai). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (773kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel kualitas layanan serta pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini, penulis dapat mengetahui besar pengaruh yang terjadi terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui penilaian konsumen terhadap kualitas layanan kapal Mentawai Fast. Menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling, dimana sampel yang akan digunakan adalah orang yang pernah menggunakan kapal Mentawai Fast dalam jangka waktu 1 tahun terakhir. Metode analisis penelitian menggunakan validitas dan reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan faktor kualitas layanan berdasarkan tangible, reliability dan empathy memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan faktor kualitas layanan berdasarkan variabel responsiveness dan assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Teknik Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Mulyono, Julius
NIDN0727047204
juliusnyamulyono@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Hartanti, Lusia Permata Sari
NIDN0717078402
lusia.hartanti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kapal mentawai fast, kualitas layanan, kepuasan konsumen
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 8761 not found.
Date Deposited: 06 Aug 2020 15:34
Last Modified: 06 Aug 2020 15:34
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22901

Actions (login required)

View Item View Item