Pengaruh Culture Factors Terhadap Cognitive dan Affective Impulse Buying pada Konsumen Toko Zara di Surabaya

Arizona, Septian Dwi (2020) Pengaruh Culture Factors Terhadap Cognitive dan Affective Impulse Buying pada Konsumen Toko Zara di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (732kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB  4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Budaya melekat pada diri seseorang sejak lahir. Budaya mencerminkan kebiasaan, perilaku, dan karakteristik dari seseorang. Setiap konsumen memiliki budayanya masing-masing yang mencerminkan perilaku dan kebiasaan dalam berbelanja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Culture dengan dimensi Collectivism, Power Distance, Uncertainty Avoidance, dan Masculinity terhadap Cognitive dan Affective Impulse Buying konsumen etnis Jawa pada produk fashion di toko ZARA Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Jumlah sampel yang diambil untuk penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis multiple linier regression dengan bantuan program SPSS 25. Pada penelitian ini dapat ditemukan bahwa Collectivism berpengaruh positif signifikan terhadap Cognitive Impulse Buying. Power Distance berpengaruh negatif signifikan terhadap Cognitive Impulse Buying. Uncertainty Avoidance berpengaruh negatif signifikan terhadap Cognitive Impulse Buying. Masculinity berpengaruh positif signifikan terhadap Cognitive Impulse Buying. Collectivism berpengaruh positif signifikan terhadap Affective Impulse Buying. Power Distance berpengaruh negatif signifikan terhadap Affective Impulse Buying. Uncertainty Avoidance berpengaruh negatif signifikan terhadap Affective Impulse Buying. Masculinity berpengaruh positif signifikan terhadap Affective Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN0716047002
margaretha@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Agrippina, Yulika Rosita
NIDN0701079401
agrippina@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Culture, Collectivism, Power Distance, Uncertainty Avoidance, Cognitive Impulse Buying, Affective Impulse Buying
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Septian Dwi Arizona
Date Deposited: 03 Aug 2020 05:48
Last Modified: 03 Aug 2020 07:15
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22942

Actions (login required)

View Item View Item