Pengaruh perceived quality, brand perspnality terhadap perceived value dan dampaknya terhadap brand loyalty dari produk fashuin Polo di Surabaya

Sugiartanto, Leonard Tanjung (2020) Pengaruh perceived quality, brand perspnality terhadap perceived value dan dampaknya terhadap brand loyalty dari produk fashuin Polo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (818kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu merek fashion baju terkenal di dunia adalah Polo.Tak heran banyak masyarakat khususnya di kalangan mahasiswa atau mahasiswi yang memiliki lebih dari 1 baju polo dengan macam-macam warna kesukaan diri mereka. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh Perceived Quality, Brand Personality terhadap Perceived Value dan dampaknya terhadap Brand Loyalty dari Produk FashionPolo di Surabaya Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 100 responden yaitu Konsumen Produk Polo di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM)dengan menggunakan program AMOS.Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Kata kunci: perceived quality, brand personality, perceived value, dan brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Handayani, Yuliasti Ika
NIDN0717079004
yuliastiika.mail@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Perceived quality, brand personality, perceived value, brand loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Leonard Tanjung Sugiartanto
Date Deposited: 28 Aug 2020 07:06
Last Modified: 28 Aug 2020 07:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22983

Actions (login required)

View Item View Item