Pengaruh culture factors dan lifestyle factors terhadap impulse buying pada konsumen Toko H&M di Surabaya

Krisdinata, Tiofany Marcho (2020) Pengaruh culture factors dan lifestyle factors terhadap impulse buying pada konsumen Toko H&M di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Dalam setiap individu pasti memiliki budaya yang berbeda-beda di dalam dirinya. Hal itu biasanya dipengaruhi oleh faktor darimana mereka berasal. Dalam kebudayaan yang berbeda-beda tentu juga menyebabkan persepsi yang berbeda-beda juga dalam mengambil keputusan pembelian. Di dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Culture dengan dimensi Power Distance, UncertaintyAvoidance, Masculinity, Collectivism, Life Satisfaction, Financial Satisfaction terhadap Impulse Buying pada toko H&M di Surabaya. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pada penelitian ini menggunakan data primer. Jumlah sampel yang diambil pada penelitian kali ini sebanyak 150 responden dengan pengambilan sampel nonprobability sampling, menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis Multiple Linier Regression dengan bantuan program SPSS 25. Pada penelitian ini memiliki hasil dan temuan bahwa Power Distance berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. UncertaintyAvoidance berpengaruh negatif signifikan terhadap Impulse Buying. Masculinity berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Collectivism berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying. Life Satisfaction berpengaruh positif signifikan pada Impulse Buying. Financial Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN0716047002
margaretha@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Agrippina, Yulika Rosita
NIDN0701079401
agrippina@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Culture, power distance, uncertaintyAvoidance, masculinity, collectivism, life satisfaction, financial satisfaction, impulse buying
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Tiofany Marcho Krsidinata
Date Deposited: 04 Aug 2020 03:42
Last Modified: 04 Aug 2020 23:20
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/23044

Actions (login required)

View Item View Item