Adriand (2013) Pengaruh personality traits terhadap hedonic motivation, utilitarian motivation, search intention, dan purchase intention pada pengunjung situs online di internet [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (62kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (144kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (928kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh ersonality traits terhadap hedonic motivation dan utilitarian motivation, menjelaskan pengaruh hedonic motivation terhadap search intention, menjelaskan pengaruh utilitarian motivation terhadap search intention, dan menjelaskan pengaruh search intention terhadap purchase intention. Obyek penelitian ini adalah pengunjung situs online di internet. Jumlah sampel adalah 146 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation model dengan menggunakan program Lisrel.Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa personality traits berpengaruh positif terhadap hedonic motivation, personality traits berpengaruh positif utilitarian motivation, hedonic motivation berpengaruh negatif terhadap search intention, utilitarian motivation berpengaruh positif terhadap search intention, dan search intention berpengaruh positif terhadap purchase intention pengunjung situs online di internet. Kata Kunci: Personality Traits, Hedonic Motivation, Utilitarian Motivation, Search Intention, Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 28 Oct 2014 04:34 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 06:12 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/231 |
Actions (login required)
View Item |