Pengaruh brand image, brand love, brand trust terhadap customer loyalty, dan wom pada Toyota Agya di Surabaya

Agustinus, Boy Christopher (2020) Pengaruh brand image, brand love, brand trust terhadap customer loyalty, dan wom pada Toyota Agya di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.-1-boy.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan antar bisnis yang berkembang sangat ketat menuntut perusahaan untuk tetap mempertahankan kepuasan serta loyalitas pelanggan dengan cara memiliki Brand Image , Brand Love, Brand Trust terhadap Customer Loyalty dan WOM yang baik dimata pelanggan agar tetap dapat bersaing di persaingan bisnis global saat ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Dengan menggunakan metode kuesioner yang disebarkan melalui google form. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang menggunakan Toyota agya di Surabaya. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dan memberikan hasil yang signifikan dari Brand Image , Brand Love, Brand Trust terhadap Customer Loyalty dan WOM. Pada hasil penelitian ini, saran yang diberikan terhadap perusahaan Toyota adalah diharapkan Toyota dapat memberikan peningkatan terhadap brand image dan Customer Loyalty khusunya dalam tipe model LCGC.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nekhasius, Agus Sunarjanto
NIDN0014126703
sunarjanto@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
ibbg100@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Brand image , brand love, brand trust terhadap customer loyalty dan WOM
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Boy Christopher Agustinus
Date Deposited: 07 Sep 2020 07:38
Last Modified: 07 Sep 2020 07:38
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23151

Actions (login required)

View Item View Item