Faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam melakukan online shopping

Setiawan, Joseph Bungsu (2007) Faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam melakukan online shopping. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Lingkungan bisnis mendorong konsumen di Indonesia mulai menggunakan internet sebagai salah satu pilihan berbelanja. Pergeseran konsumen Indonesia mengutamakan media online semakin meningkat, hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan penjualan online yang semakin meningkat dari tahun ke tahun dimana hingga tahun 2005, penggunaan media online sebagai media belanja mencapai 1.2 juta orang. Penggunaan internet sebagai sarana pilihan dalam berbelanja mulai digunakan dimana beberapa toko mulai menggunakan media internet sebagai pilihan konsumen dalam berbelanja seperti gramedia online, bear book store yang melakukan pemasaran lewat internet. Perilaku pembelian dipengaruhi secara kuat oIeh budaya, sosial, kepribadian, dan karakteristik psikologis. Bagi sebagian besar, pemasar tidak dapat mengontrol faktor lain seperti demografik, faktor ekonomi, dan faktor teknologi. Faktor internal seperti kepercayaan dan sikap, motivasi dan kebutuhan, persepsi juga turut mempengaruhi perilaku pembelian. Penggunaan internet sebagai sarana pilihan dalam berbelanja mulai digunakan dimana beberapa toko mulai menggunakan media internet sebagai pilihan konsumen dalam berbelanja seperti : 'Gramedia online, bear book store yang melakukan pemasaran lewat internet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 11 Jun 2015 23:29
Last Modified: 11 Jun 2015 23:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2349

Actions (login required)

View Item View Item