Pengaruh variabel technology acceptanced model dan risk terhadap niat untuk membeli secara Online pada Disctarra online

Hartanto, Edwin Ade (2009) Pengaruh variabel technology acceptanced model dan risk terhadap niat untuk membeli secara Online pada Disctarra online. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (348kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (262kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (a) menjelaskan pengaruh perceived risk terhadap intensi bertransaksi menggunakan internet (intention to transact)pada Distarra Online di Surabaya, (b) menjelaskan pengaruh kemudahan menggunakan internet (perceived ease to use) dan manfaat (perceived usefulness) terhadap intensi bertransaksi menggunakan internet (intention to transact) pada Disctarra Online di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis penelitian pertama yang menyatakan bahwa perceived risk berpengaruh terhadap intensi bertransaksi menggunakan internet (intention to transact) pada Disctarra Online di Surabaya diterima karena hasil pembuktian statistik menunjukkan bahwa nilai thitung>ttabel. Hipotesis penelitian kedua menyatakan bahwa kemudahan menggunakan internet (perceived ease to use) berpengaruh terhadap intensi bertransaksi menggunakan internet (intention to transact)pada Disctarra Online di Surabaya tidak diterima karena hasil pembuktian statistik menunjukkan bahwa nilai thitung<ttabel. Hipotesis penelitian ketiga menyatakan bahwa manfaat yang diterima (perceived usefulness)berpengaruh terhadap intensi bertransaksi menggunakan internet (intention to transact) pada Disctarra Online di Surabaya diterima karena hasil pembuktian statistik menunjukkan bahwa nilai thitung>ttabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Intention to transact, perceived risk, perceived ease to use
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 11 Jun 2015 11:59
Last Modified: 11 Jun 2015 11:59
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2360

Actions (login required)

View Item View Item