Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan J&T Express di Kota Madiun

Sari, Dita Retno (2020) Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan J&T Express di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of ARTIKEL] Text (ARTIKEL)
ARTIKEL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan konsumen J&T Express. Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pengiriman paket dengan menggunakan J&T Express di Kota Madiun, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dan metode purposive sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda yaitu uji t dengan menggunakan program SPSS 22 for windows. Penelitian ini menemukan hasil bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan J&T Express. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,681 (68,1%), artinya 68,1% keputusan penggunaan pada J&T Express dipengaruhi oleh variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga, kemudian sisanya 31,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam persamaan model regresi ini. Dalam penelitian ini variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan adalah variabel persepsi harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas pelayanan, persepsi harga, keputusan penggunaan
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 9020 not found.
Date Deposited: 19 Oct 2020 05:05
Last Modified: 19 Oct 2020 05:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23702

Actions (login required)

View Item View Item