Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi

Lie, Anita, Tamah, Siti Mina, Gozali, Imelda and Triwidayati, Katarina Tri (2020) Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. PT Kanisius, Yogyakarta. ISBN 978-979-21-6695-8

[thumbnail of Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi]
Preview
Text (Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi)
Mengembangkan Ketrampilan Berpikir Tingkat Tinggi.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi_peer_review_] Text (Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi_peer_review_)
4b-R1&1_Mengembangkan_keterampilan_.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi] Text (Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi)
mg-Mengembangkan_keterampilan_(Mina)_Hasil Cek Similarity.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi] Text (Mengembangkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi)
4-Mengembangkan_keterampilan_.pdf

Download (4MB)

Abstract

Buku ini merupakan salah satu hasil karya tim penulis melalui dana hibah Pemetaan Kompetensi dan Peningkatan Mutu Guru Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dalam skema Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT) 2018-2020 dari Kementerian Riset dan Teknologi-Badan Riset dan Inovasi Nasional. Beberapa hasil yang lain berupa artikel penelitian yang sudah terbit di beberapa jurnal ilmiah. Para pendidik diharapkan dapat mengembangkan keterampilan berpikir tingkat tinggi (Higher Order Thinking Skills, yang kemudian disingkat menjadi HOTS) peserta didik. Pembelajaran berbasis HOTS bertumpu pada kegiatan pembelajaran yang bertitik tolak pada kreativitas dan pola berpikir kritis pada peserta didik. Buku ini memaparkan konsep HOTS, karakteristiknya, hingga contoh aplikasi dalam rencana pelaksanaan pembelajaran.

Item Type: Book
Subjects: English Education > PE English
Divisions: Book > English Education Study Program
Depositing User: Ms M.N. Siti Mina Tamah
Date Deposited: 18 Nov 2020 10:26
Last Modified: 04 Jan 2023 03:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23725

Actions (login required)

View Item View Item