Helen, Helen (2021) Pengaruh brand identity Kepengen terhadap brand awareness pada followers Instagram @hatihatikepengen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text
ABSTRAK.pdf Download (951kB) | Preview |
Preview |
Text
BAB 1.pdf Download (633kB) | Preview |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text
BAB 5.pdf Download (344kB) | Preview |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepengen merupakan brand minuman waralaba asli Surabaya yang memiliki spesialisasi es cokelat. Kepengen menggunakan brand identity sebagai salah satu strategi dalam memperkenalkan brand-nya di antara ketatnya persaingan bisnis. Brand identity yang unik yang digunakan Kepengen dan diperkenalkan melalui Instagram, diharapkan dapat memperkenalkan Kepengen sebagai brand minuman cokelat di antara perkembangan kedai kopi yang pesat. Penelitian memiliki tujuan untuk menguji teori yang menjelaskan bahwa brand identity dapat memberikan pengaruh pada brand awareness. Brand identity dinilai berdasarkan empat indikator yaitu nama, logo, slogan, dan kisah. Sedangkan brand awareness dinilai berdasarkan empat indikator yaitu top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware of brand. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei yang terdiri dari pernyataan pada responden dan diukur dengan menggunakan skala likert. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh antara brand identity Kepengen terhadap brand awareness pada followers Instagram @hatihatikepengen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED Thesis advisor Nugraheni, Yuli NIDN0630077303 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Merek, identitas merek, Instagram, kesadaran merek. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 9309 not found. |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 07:05 |
Last Modified: | 21 Jan 2021 02:42 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24122 |
Actions (login required)
View Item |