Studi literatur hubungan total quality management dan kinerja organisasi

Tukan, Fransiskus Xaverius Mangun Wijaya (2021) Studi literatur hubungan total quality management dan kinerja organisasi. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Engineering, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy

Abstract

Total Quality Management (TQM) dalam sebuah industri baik barang maupun jasa mampu memberikan keunggulan bagi industri, sebagai perbaikan berkelanjutan untuk memenuhi kepuasan atau harapan pelanggan. TQM memiliki pengaruh terhadap kinerja dan keunggulan organisasi. TQM mulai digunakan sebuah manajemen organisasi untuk meningkatkan kinerja bisnis yang berkelanjutan untuk memenuhi ekpetasi pelanggan dan pemangku kepentingan secara implisit dan eksplisit. Studi ini dilakukan untuk mengetahui perbedaan penerapan TQM pada industri manufaktur dan jasa serta dampak yang dirasakan organisasi atau perusahaan setelah menerapkan TQM. Metode yang digunakan adalah Content Analysis untuk menarik kesimpulan dari hasil penelitian yang telah dilakukan. Berdasarkan hasil dari pembahasan dan diskusi yang dilakukan dengan metode Content Analysis menunjukkan bahwa faktor TQM yang paling berpengaruh adalah kepemimpinan manajemen dan dampak yang dirasakan oleh ketiga kasus yaitu peningkatan kualitas produk dan layanan, serta kepuasan pelanggan. Hal itu menunjukkan jika perusahaan ingin meningkat kualitas produk dan layanan, dan kepuasan pelanggan, keterlibatan pimpinan manajemen sangat dibutuhkan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Teknik Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Sianto, Martinus Edy
NIDN0710047201
martinus.sianto@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: TQM, kinerja organisasi, kepuasan pelanggan
Subjects: Engineering
Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 9401 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2021 08:43
Last Modified: 26 Jan 2021 08:43
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/24292

Actions (login required)

View Item View Item