Pengaruh elemen - elemen store characteristic terhadap positif emotion di SOGO department store Surabaya [CD-ROM]

Yudhitya, Maria A (2013) Pengaruh elemen - elemen store characteristic terhadap positif emotion di SOGO department store Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (31kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (136kB) | Preview

Abstract

Akhir - akhir ini banyak bisnis ritel yang bermunculan di dunia bisnis saat ini. Hal ini membuat persaingan yang sangat sengit dalam dunia ritel. Usaha ritel banyak bermunculan sebagai akibat dari tuntutan gaya hidup masyarakat yang mulai berubah. Seperti halnya yang terjadi pada industri ritel nasional dimana perkembangan jumlah ritel di Indonesia terusberkembang seperti supermarket, hypermarket, minimarket, dan ritellainnya.Lingkungan yang menjadi kendali atau dikendalikan konsumen untuk kemudian direspon oleh konsumen adalah hasil dari terbentuknya karakteristik toko yang terdiri dari product assortment, value of merchandise, salesperson’s service, after sale service, facilities, dan store atmosphere. Dengan adanya hubungan antara elemen dalam store characteristic yang mempengaruhi shopping emotional maka peneliti mengambil objek penelitian di SOGO Department Store Surabaya. Dan dari hasil penelitian yang disebarkan pada 100 konsumen yang pernah berbelanja di SOGO Department Store Surabaya, dan pembahasan yang digunakan sesuai dengan tujuan hipotesis yang dilakukan,maka dapat diketahui bahwa product assortment berpengaruh terhadap variabel positive emotion, karena keberagaman produk yang lengkap akan menimbulkan perasaan senang dan lega bagi konsumen, begitu juga dengan salesperson service, facilities dan atmosphere yang merupakan komponen penting yang bisa menimbulkan positive emotion pada konsumen, sehingga menarik konsumen untuk melakukan pembelanjaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: product assortment, value of merchandise, salesperson’s service, after sale service, facilities, store atmosphere, Store characteristic, positive emotion, SOGO Departement Store Surabaya.
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 29 Oct 2014 07:51
Last Modified: 25 Nov 2014 09:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/243

Actions (login required)

View Item View Item