Pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan konsumen terhadap customer experience melalui keputusan pembelian pakaian di market Place Shopee Surabaya

Mayumi, Chyntia (2020) Pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan konsumen terhadap customer experience melalui keputusan pembelian pakaian di market Place Shopee Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Market place Shopee adalah salah satu e-commerce yang berkantor pusat di Singapura. Market Place Shopee juga telah masuk dalam peringkat dunia dan bersaing dengan e-commerce lain diberbagai negara. Dalam pengalamannya dalam pelayanan dengan kualitas yang diberikan untuk memuaskan para pengguna platform online Shopee. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh persepsi nilai dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian melalui customer experience pada Market place Shopee di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu pengguna market place Shopee di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer experience, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui customer experience, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui customer experience. Dengan demikian bahwa hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap hubungan antar variabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
susantiesti@yahoo.com
Thesis advisor
Nagel, Julius F.
NIDN0712095901
juliusnagel@ymail.com
Uncontrolled Keywords: Persepsi nilai, kepercayaan, customer experience, keputusan pembelian
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: chyntia mayumi
Date Deposited: 22 Jan 2021 07:12
Last Modified: 09 Feb 2021 03:43
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/24369

Actions (login required)

View Item View Item