Pengaruh brand image, brand awareness, dan perceived quality terhadap brand equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya

Lestari, Maria Nugro (2020) Pengaruh brand image, brand awareness, dan perceived quality terhadap brand equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (814kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness, dan percived quality terhadap brand equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang diperoleh dari pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS 23 (Statistical Product Service and Service Solutions). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Brand Equity, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity. Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Temengkol, Maria Goretti
NIDN0706025601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand awareness, percived quality, brand equity
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Maria Nugro Lestari
Date Deposited: 02 Feb 2021 06:57
Last Modified: 09 Feb 2021 03:50
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/24398

Actions (login required)

View Item View Item