Lawrensia, Yenni (2021) Pengaruh green brand image, green advertisement dan green awareness terhadap green purchase intention dengan environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (447kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (129kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (184kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini ingin mengetahui lebih lanjut mengenai “Pengaruh Green Brand Image, Green Advertisement dan Green Awareness terhadap Green Purchase Intention dengan Environmental Knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya”. Adapun yang melatarbelakangi diadakannya penelitian ini adalah dalam turut serta untuk mengurangi permasalahan lingkungan banyak perusahaan yang menciptakan produk ramah lingkungan sehingga perusahaan perlu mengetahui apa yang menjadi faktor-faktor konsumen untuk memunculkan niat beli produk perusahaan dalam diri konsumen. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 17 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner online dalam bentuk google form kepada pengguna The Body Shop di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Green Advertisement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Green Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Environmental Knowledge berpengaruh positif dan signifikan dalam menguatkan hubungan Green Brand Image terhadap Green Purchase Intention, Environmental Knowledge tidak berpengaruh signifikan dalam menguatkan hubungan Green Advertisement terhadap Green Purchase Intention dan Environmental Knowledge berpengaruh positif dan signifikan dalam menguatkan hubungan Green Awareness terhadap Green Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putra, A.Y. Yan Wellyan NIDN0721017201 yan@ukwms.ac.id Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 yuliastiika.mail@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Green brand image, green advertisement, green awareness, green purchase intention, environmental knowledge |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Yenni Lawrensia |
Date Deposited: | 25 Jan 2021 04:23 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 03:37 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424 |
Actions (login required)
View Item |