Pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Starbucks Ngagel di Surabaya

Wijaya, Henry (2020) Pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Starbucks Ngagel di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (486kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3_Henry_Revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan kafe Starbucks Ngagel di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal.Variabel eksogen yang digunakan adalah kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek sedangkan variabel endogen yang digunakan adalah kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepercayaan Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; dan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, citra merek, kepercayaan merek, kepuasan, loyalitas pelanggan
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Henry Wijaya
Date Deposited: 30 Jan 2021 01:11
Last Modified: 09 Feb 2021 03:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24582

Actions (login required)

View Item View Item