Wijaya, Henry (2020) Pengaruh kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Starbucks Ngagel di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (486kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (306kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3_Henry_Revisi.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (187kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan kafe Starbucks Ngagel di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal.Variabel eksogen yang digunakan adalah kualitas layanan, citra merek, dan kepercayaan merek sedangkan variabel endogen yang digunakan adalah kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Kualitas Layanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Citra Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; Kepercayaan Merek memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan; dan Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Budiarsi, Sri Yunan NIDN0001065703 yunan@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, citra merek, kepercayaan merek, kepuasan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Henry Wijaya |
Date Deposited: | 30 Jan 2021 01:11 |
Last Modified: | 09 Feb 2021 03:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24582 |
Actions (login required)
View Item |