Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen "The Historica"

Kurniawan, Calvin (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen "The Historica". Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Bisnis makanan dan minuman di zaman sekarang sudah tidak lagi asing di kalangan masyarakat sebab manusia membutuhkan makanan, sehingga peluang untuk bisnis dalam bidang food and beverages terbuka lebar dan dalam bidang makanan dan minuman dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya seperti promosi dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen. Penelitian dilakukan dengan melakukan penyerbaran kuesioner dilakukan pada teman sekitar, kerabat, kawasan perumahan sekitar, dan masyarakat umum. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada 249 responden dan total kuesioner yang memenuhi syarat kriteria responden dan face validity sebanyak 156 responden. Penelitian menggunakan responden dengan kriteria Usia 17-55 tahun, jenis kelamin pria dan wanita, dan berdomisili di Kota Surabaya. Pada penelitian ini digunakan analisis regresi linier berganda berdasarkan Uji-t digunakan untuk menerangkan pengaruh suatu variabel bebas terhadap variabel terikat. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
veronika@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Mettan, Santho Vlennery
NIDN0710039401
vlennery@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Makanan dan minuman, kualitas pelayanan, promosi, minat beli, regresi linier, uji-t.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 9557 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2021 13:42
Last Modified: 05 Feb 2021 13:42
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/24888

Actions (login required)

View Item View Item