Wicaksono, Steven Listyo (2021) Pengaruh desain produk, media penjualan online, harga, dan promosi pada purchase intention konsumen milenial terhadap merek Stelabs kota Surabaya selama masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014) - ABSTRAK.pdf Download (592kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 1.pdf Download (159kB) | Preview |
Text (BAB 2)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
Text (BAB 3)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
Text (BAB 4)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 5.pdf Download (174kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
Abstract
Pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada kesehatan namun juga memiliki dampak dalam perekonomian. Banyak perusahaan yang melakukan adaptasi dengan kondisi saat ini agar dapat bertahan di pasar. Salah satu usaha yang sedang beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 adalah Stelabs. Stelabs merupakan usaha manufaktur yang bergerak di bidang pakaian yang berfokus pada produk kaos. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Desain Produk, Media Penjualan Online, Harga, Dan Promosi Pada Purchase Intention Konsumen Milenial Terhadap Merek Stelabs Kota Surabaya Selama Masa Pandemi Covid-19. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Obyek dari penelitian ini adalah Stelabs serta subyek pada penelitian ini adalah calon konsumen produk Stelabs. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 118 responden dengan data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan angket berskala likert yang berarti membatasi jawaban responden secara tertutup. Hasil penelitian membuktikan bahwa desain produk memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19. Selain itu, media penjualan online memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19. Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19. Serta promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Tulipa, Diyah NIDN172020543 diyah@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Desain produk, media penjualan online, harga, promosi, dan purchase intention. |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 9520 not found. |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 00:59 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 02:37 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24941 |
Actions (login required)
View Item |