Pengaruh desain produk, media penjualan online, harga, dan promosi pada purchase intention konsumen milenial terhadap merek Stelabs kota Surabaya selama masa pandemi covid-19

Wicaksono, Steven Listyo (2021) Pengaruh desain produk, media penjualan online, harga, dan promosi pada purchase intention konsumen milenial terhadap merek Stelabs kota Surabaya selama masa pandemi covid-19. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014) - ABSTRAK.pdf

Download (592kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 1.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- BAB 5.pdf

Download (174kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
SKRIPSI STEVEN LISTYO (1723017014).- LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)

Abstract

Pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak pada kesehatan namun juga memiliki dampak dalam perekonomian. Banyak perusahaan yang melakukan adaptasi dengan kondisi saat ini agar dapat bertahan di pasar. Salah satu usaha yang sedang beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid-19 adalah Stelabs. Stelabs merupakan usaha manufaktur yang bergerak di bidang pakaian yang berfokus pada produk kaos. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Desain Produk, Media Penjualan Online, Harga, Dan Promosi Pada Purchase Intention Konsumen Milenial Terhadap Merek Stelabs Kota Surabaya Selama Masa Pandemi Covid-19. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Obyek dari penelitian ini adalah Stelabs serta subyek pada penelitian ini adalah calon konsumen produk Stelabs. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 118 responden dengan data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan angket berskala likert yang berarti membatasi jawaban responden secara tertutup. Hasil penelitian membuktikan bahwa desain produk memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19. Selain itu, media penjualan online memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19. Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19. Serta promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen milenial selama masa pandemi Covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, Diyah
NIDN172020543
diyah@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Desain produk, media penjualan online, harga, promosi, dan purchase intention.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 9520 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2021 00:59
Last Modified: 04 Feb 2021 02:37
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/24941

Actions (login required)

View Item View Item