Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs

Tanuwijaya, Tiffany (2021) Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (280kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs dan juga mengetahui pengaaruh kualitas produk yang terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu Purposive Sampling dengan menyebarkan kuesioner minimal 100 responden, yang berdomisili di Surabaya dan kota-kota besar (JaBoDeTaBek). Metode analasis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS. Pengujian yang dilakukan yaitu Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Selanjutnya, melakukan Uji Asumsi (Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas dan Uji Autokorelasi). Setelah itu melakukan Uji Model dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (Y1), Hal ini ditunjukkan oleh nilai (F hitung) 20.310 > 3,08 (F tabel) dan sig 0.000 < 0.05. Semakin tinggi persepsi harga dan kualitas produk semakin tinggi minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN172980361
veronika@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Persepsi harga, kualitas produk, minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 9530 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2021 07:16
Last Modified: 04 Feb 2021 07:16
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/24946

Actions (login required)

View Item View Item