Pengaruh brand image, brand personality dan brand love terhadap word of mouth dalam minat pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Surabaya

Kurniawan, Fanny Natalia (2021) Pengaruh brand image, brand personality dan brand love terhadap word of mouth dalam minat pembelian pada J.CO Donuts & Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada masa pandemi covid ini masih ada beberapa industri yang memiliki permintaan yang cukup banyak walau tidak sebanyak sebelum pandemi covid terjadi. Salah satu industri yang masih berkembang cukup pesat adalah industri Food and Beverage (F&B). Dengan mengambil objek penelitian yaitu J.CO Donuts & Coffee di Surabaya. Dimana pada industri F&B ini konsumen mulai mempertimbangkan berbagai hal sebelum membeli produk makanan pada suatu merek tertentu. Ketika seorang konsumen telah memiliki suatu rasa kecintaan kepada suatu merek, serta apabila merek tersebut memiliki citra merek yang baik dan merek yang kuat yang ada dipasaran. Dan mampu memenuhi kebutuhan dari konsumen tersebut maka konsumen tersebut akan merekomendasikan produk dari merek tersebut kepada yang lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Personality dan Brand Love terhadap Word of Mouth. Dengan jumlah sampel pada penelitian yang dilakukan yaitu berjumlah 160 responden. Teknik pengambilan dengan menggunakan purposive sampling dengan data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM (Structural Equation Model) melalui Software Lisrel. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa hipotesis 1 brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Hipotesis 2 brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Hipotesis 3 brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap brand love. Hipotesis 4 brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Hipotesis 5 brand image tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap word of mouth. Hipotesis 6 brand personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nagel, P. Julius F.
NIDN0712095901
nagel@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Lukito, Robertus Sigit Haribowo
NIDN0703087902
sigit@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand image, brand personality, brand love, word of mouth
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Fanny Natalia Kurniawan
Date Deposited: 10 Feb 2021 02:48
Last Modified: 10 Feb 2021 02:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25014

Actions (login required)

View Item View Item