Pengaruh social media marketing, inovasi platform, brand awareness pada trust platform crowdfunding kitabisa.com

Amadea, Vanessa Alexandra (2020) Pengaruh social media marketing, inovasi platform, brand awareness pada trust platform crowdfunding kitabisa.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh social marketing, inovasi platform, brand awareness pada trust platform crowdfunding kitabisa.com Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan 200 responden yang terdiri dari pengguna kitabisa.com yang pernah berdonasi selama 6 bulan terakhir. Responden telah mengisi kuesioner yang diberikan menggunakan bentuk google form. Teknis analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan uji t dan uji f menggunakan aplikasi SPSS 23. Peneliti menggunakan SPSS sebagai alat dalam penelitian ini. Penelitian ini membuktikan bahwa trust tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap brand awareness, social marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, inovasi platform berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Wibowo, Wahyudi
NIDN0715047402
wahyudi@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Pradana, Dominicius Wahyu
NIDN0714126901
wahyupradana@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Trust, social media marketing, inovasi platform, brand awareness
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Vanessa Alexandra Amadea
Date Deposited: 09 Feb 2021 04:15
Last Modified: 09 Feb 2021 04:15
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/25219

Actions (login required)

View Item View Item