Laporan studi literatur atribut-atribut kualitas layanan yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di industri perhotelan

Amonius A.T., . (2021) Laporan studi literatur atribut-atribut kualitas layanan yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di industri perhotelan. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Engineering, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK AMONIUS.pdf

Download (384kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I AMONIUS.pdf

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN AMONIUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)

Abstract

Industri hotel merupakan salah satu bisnis jasa yang menyediakan jasa penginapan dan akomodasi berupa makanan. Industri hotel bertujuan untuk memberikan tempat tinggal kepada orang yang bepergian. Dalam persaingan dunia bisnis industri hotel perlu memperhatikan kualitas layanannya agar dapat bersaing dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Literature review ini dilakukan untuk menggali informasi dari penelitian-penelitian terdahulu tentang apa saja atribut-atribut yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan agar atribut tersebut dapat membantu para pengusaha di bidang hotel dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Literature review ini menggunakan metode Content Analysis untuk menemukan kesimpulan apa saja atribut-atribut yang menjadi prioritas dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Studi menunjukan bahwa atribut-atribut yang menjadi prioritas dalam meningkatkan kepuasan pelanggan diambil dari lima dimensi pelayanan seperti tangible, reliability, responsiveness, empathy, assurance. Atibut-atribut yang menjadi prioritas dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan terdapat pada dimensi yang memiliki nilai tertinggi dalam hasil uji yang dilakukan peneliti. Dalam hasil penelitian dimensi yang menjadi penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan terletak pada dimensi tangibe, reliability dan responsiveness.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Teknik Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Trihastuti, Dian
NIDN0007018201
d.trihastuti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, kepuasan pelanggan
Subjects: Engineering
Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 9663 not found.
Date Deposited: 26 Apr 2021 04:56
Last Modified: 26 Apr 2021 04:56
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359

Actions (login required)

View Item View Item