Proses penerapan total quality management "upaya dalam mempertahankan kualitas pelayanan pizza hut"

Ririnama, Gracia Christina Cezar (2010) Proses penerapan total quality management "upaya dalam mempertahankan kualitas pelayanan pizza hut". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5.pdf]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (888kB) | Preview

Abstract

Total Quality Management (TQM) merupakan konsep manajemen modern yang berusaha untuk memberikan respons secara tepat terhadap setiap perubahan dengan berfokus pada pelayanan kebutuhan pelanggan. Perusahaan dengan sistem modern kebanyakan menerapkan TQM sebagai metode manajemen dalam usaha memperbaiki performansi secara terus menerus. Menerapkan TQM pada sebuah perusahaan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses penerapan TQM dalam mempertahankan kualitas pelayanan di Pizza Hut. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan tipe penelitian studi kasus. Informan penelitian ini adalah 2 orang Assistant Manager Pizza Hut (PTC dan Royal Plaza). Informan diperoleh dengan menggunakan teknik snowball sampling. Hasil penelitian dianalisa dengan cara mengorganisasi data, menentukan koding, melakukan interpretasi kemudian membuat kategorisasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa prinsip utama TQM yang tidak diterapkan tim manajemen Pizza Hut dalam usaha mempertahankan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Psycology" not defined]
Uncontrolled Keywords: Penerapan total quality management, mempertahankan kualitas pelayanan Pizza Hut
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Users 33 not found.
Date Deposited: 11 Jun 2015 14:45
Last Modified: 11 Jun 2015 14:45
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2553

Actions (login required)

View Item View Item