Pengaruh konten instagram soti terhadap brand awareness pada followers @soti.baby

Hindarto, Hindarto (2021) Pengaruh konten instagram soti terhadap brand awareness pada followers @soti.baby. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (645kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (563kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (813kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Soti adalah sebuah produk antiseptic spray yang ramah dengan bayi dan anak-anak, produk yang berasal dari Surabaya dan spesialis untuk bayi atau anak-anak yang memiliki masalah dengan kulit sensitive. Soti merupakan produk yang menggunakan sosial media Instagram sebagai pemasaran produknya. Konten Instagram yang digunakan berupa konten foto, video disertai dengan caption. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori yang dapat mempengaruhi brand awareness. Konten Instagram yang terdiri dari tiga indikator yaitu konten foto, konten video, caption dan sedangkan brand awareness memiliki empat indikator yaitu top of mind, brand recall, brand recognition, dan unware of brand. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yang dari pertanyaan yang diisi responden dan diukur menggunakan skala likert. Hasil dari pnelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh antara konten Instagram terhadap brand awareness pada followers @Soti.baby

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nugraheni, Yuli
NIDN0630077303
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Contents, instagram, brand awareness, followers
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Hindarto .
Date Deposited: 21 Aug 2021 13:21
Last Modified: 09 Feb 2022 06:38
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/25625

Actions (login required)

View Item View Item