Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika

Ismadji, Suryadi, Soetaredjo, Felycia Edi, Santoso, Shella Permatasari, Putro, Jindrayani Nyoo, Yuliana, Maria, Irawaty, Wenny, Hartono, Sandy Budi and Lunardi, Valentino Bervia (2021) Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika. Seri Buku Teknik Kimia . Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya. ISBN 978-623-94007-6-7

[thumbnail of Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika] Text (Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika)
Penelit_Adsorpsi_pada_fase_cair_Buku.pdf - Published Version

Download (4MB)
[thumbnail of Cek similarity] Text (Cek similarity)
Penelit_Adsorpsi_pada_fase_cair_Similarity.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of Peer review] Text (Peer review)
7c Penelit_Adsorpsi_pada_fase_cair_Peer review.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika_peer_review_] Text (Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika_peer_review_)
1b-Adsorpsi_pada_fase_cair_.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika] Text (Adsorpsi pada fase cair: Kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika)
1b-Adsorpsi_kesetimbangan_kinetika_Hasil_cek_similarity_.pdf

Download (725kB)

Abstract

Buku yang berjudul “Adsorpsi pada fase cair: kesetimbangan, kinetika, dan termodinamika” ini ditulis berdasarkan pengalaman pada bidang adsorpsi selama hampir 20 tahun. Berbagai macam penelitian pada bidang adsorpsi yang dilakukan disajikan dalam buku ini. Berbagai macam persamaan isotherm dan kinetika adsorpsi yang digunakan untuk menggambarkan proses adsorpsi dalam fase cair juga disajikan secara lengkap dengan pembahasan yang komprehensif. Kesalahan-kesalahan yang banyak dilakukan oleh peneliti dalam menghitung konstanta kesetimbangan juga diulas dalam buku ini.

Item Type: Book
Subjects: Engineering > Chemical Engineering
Divisions: Book > Chemical Engineering Study Program
Depositing User: Wenny Irawaty
Date Deposited: 14 Aug 2021 03:04
Last Modified: 02 Aug 2022 04:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25664

Actions (login required)

View Item View Item