Strategi komunikasi PT. Mitra Pinasthika Mulia dalam membangun community relations melalui komunitas Honda Jawa Timur (Studi kasus terhadap PT. Mitra Pinasthika Mulia)

Sitorus, Ganda Hartana (2021) Strategi komunikasi PT. Mitra Pinasthika Mulia dalam membangun community relations melalui komunitas Honda Jawa Timur (Studi kasus terhadap PT. Mitra Pinasthika Mulia). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - Hart Motovlog.pdf

Download (621kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1 - Hart Motovlog.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2 - Hart Motovlog.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3 - Hart Motovlog.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4 - Hart Motovlog.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5 - Hart Motovlog.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - Hart Motovlog.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)

Abstract

Perumusan masalah penelitian ini merupakan strategi komunikasi PT. Mitra Pinasthika Mulia dalam membangun community relations yang baik dengan Komunitas Honda Jawa Timur mengingat tantangan yang ada dimana Komunitas Honda Jawa Timur bukan komunitas yang terdiri dari satu golongan tipe sepeda motor saja namun terdiri dari gabungan komunitas independen yang berbeda dari satu komunitas ke yang lain, yang dapat berpengaruh kepada kebutuhan dan keinginan dari masing-masing golongan. Teori utama dari penelitian ini adalah teori strategi komunikasi dan didukung dengan teori community relations beserta keterkaitannya dengan teori komunitas. Penelitian ini menggunakan metode wawancara dan observasi untuk mendapatkan data dari pihak PT. Mitra Pinasthika Mulia mengenai strategi komunikasi yang digunakan untuk membangun hubungan dengan Komunitas Honda Jawa Timur, serta wawancara dan observasi secara langsung kepada Komunitas Honda Jawa Timur. Hasil dari penelitian ini menunjukan strategi komunikasi yang digunakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia agar hubungan dengan Komunitas Honda Jawa Timur mampu berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, community relations, PT. Mitra Pinasthika Mulia, komunitas Honda Jawa Timur
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Christina Handini N
Date Deposited: 18 Aug 2021 03:46
Last Modified: 18 Aug 2021 07:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25715

Actions (login required)

View Item View Item