Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun

Ariyanti, Gregoria, Sari, Ana Easti Rahayu Maya and Wicaksono, David Ary (2020) Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun. Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun, 1 (2). pp. 1-5. ISSN 2721-3986

[thumbnail of Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun] Text (Pendampingan Belajar Konsep Bilangan Bagi Anak erkebutuhan Khusus di SLB Bhakti Luhur Kota Madiun)
2-Pendampingan_belajar_konsep_.pdf

Download (103kB)

Abstract

Pendidikan menjadi hak semua anak-anak Indonesia, termasuk juga anak berkebutuhan khusus. Perhatian yang diberikan kepada seluruh anak Indonesia sudah menjangkau semua kalangan demikian juga perhatian bagi anak berkebutuhan khusus. Hal itu tampak dengan adanya kurikulum dan sekolah yang mengkhususkan bagi anak-anak tersebut. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan ini untuk memberikan pendampingan pemahaman konsep Matematika khususnya konsep Bilangan. Metode kegiatan pengabdian yang dilakukan berupa pendampingan dan perhatian bagi anak berkebutuhan khusus di SDLB Bhakti Luhur Kota Madiun. Hasil kegiatan pengabdian ini adalah meningkatnya kemampuan pemahaman konsep Matematika yaitu Bilangan bagi anak berkebutuhan khusus.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: anak berkebutuhan khusus, konsep bilangan, pendampingan belajar
Subjects: Mathematics
Divisions: Journal Publication
Depositing User: F.X. Hadi
Date Deposited: 20 Aug 2021 07:31
Last Modified: 20 Aug 2021 07:31
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/25813

Actions (login required)

View Item View Item