Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada bengkel AUTO 2000 di Surabaya

Hidayat, Ignatius Aldy (2021) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada bengkel AUTO 2000 di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dalam bidang usaha terutama bidang otomotif di era globalisasi yang sangat maju dan modern ini adalah salah satu alasan utama terciptanya pengalaman pembelian yang diberikan para pengusaha bisnis kepada konsumen. Oleh karena itu sekarang pada saat pandemi perusahaan sudah mulai mencari cara bagaimana meningkatkan Kualitas Pelayanan dan meningkatkan kualitas produk. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh experimental marketing, dan service quality terhadap repurchase decision melalui customer satisfaction pada bengkel Auto 2000. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Konsumen yang sudah pernah mencoba layanan Auto 2000 di Surabaya. Jumlah sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel. Analisa data yang digunakan adalah persamaan Struktural atau Structural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis menyimpulkan bahwa Experiential marketing dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. CustomerSatisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Decision. Experiential marketing dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Decision melalui customer satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putro, Antonius Jan Wellyantony
NIDN0721017201
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Erwita, Monica Adjeng
NIDN0703088602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, service quality, repurchase decision, customer satisfaction.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Sri Kusuma Dewi
Date Deposited: 25 Aug 2021 07:22
Last Modified: 25 Aug 2021 07:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25954

Actions (login required)

View Item View Item