Felita, Pamelia (2021) Analisis pengaruh store atmosphere dan promotion tools terhadap buying decision melalui brand image pada Sociolla di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 3103017114_Pamelia Felita.pdf Download (688kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1_3103017114_Pamelia Felita.pdf Download (200kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2_3103017114_Pamelia Felita.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 _3103017114_Pamelia Felita.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4_3103017114_Pamelia Felita.pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 _3103017114_Pamelia Felita.pdf Download (322kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_3103017114_Pamelia Felita.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Saat ini berbelanja telah menjadi kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian masyarakat, terutama berbelanja dalam bidang kosmetik. Salah satunya perusahaan di bidang kosmetik, yaitu Sociolla yang pada awalnya hadir dalam bentuk e-commerce atau toko online mulai membuka toko di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya. Penting bagi Sociolla Surabaya untuk menciptakan suasana toko yang nyaman bagi konsumen dan mengadakan aktivitas promosi yang menarik agar dapat menanamkan citra merek yang positif, yang akan mengarah pada pengambilan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah suasana toko dan alat promosi dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen melalui citra merek pada Sociolla di Surabaya. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 150 responden dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Kuesioner disebarkan dalam bentuk Google Form. Teknik yang digunakan untuk menganalisis data adalah SEM (structural equation modeling) dengan menggunakan program LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap brand image, promotion tools berpengaruh signifikan positif terhadap brand image, store atmosphere berpengaruh tidak signifikan terhadap buying decision, promotion tools berpengaruh signifikan positif terhadap buying decision, brand image berpengaruh signifikan positif terhadap buying decision, store atmosphere berpengaruh signifikan positif terhadap buying decision melalui brand image, dan promotion tools berpengaruh signifikan positif terhadap buying decision melalui brand image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Junaedi, Marliana NIDN0725127401 UNSPECIFIED Thesis advisor Kristanti, Maria Mia NIDN0726016901 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Store atmosphere, promotion tools, brand image, buying decision. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Sri Kusuma Dewi |
Date Deposited: | 25 Aug 2021 07:38 |
Last Modified: | 25 Aug 2021 07:38 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25965 |
Actions (login required)
View Item |