Magdalena S.L., . (2005) Analisis pengaruh kualitas layanan dengan kepuasan konsumen dan kepercayaan sebagai mediator terhadap loyalitas konsumen hotel Grand Trawas Mojokerto. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (215kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (219kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
|
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
|
Text (BAB 6)
Bab 6.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Preview |
Text (BAB 7)
Bab 7.pdf Download (235kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ketanggapan, jaminan, empati, kehandalan, dan bukti fisik karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan, dan loyalitas konsumen. Rancangan penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausal, karena perlu melihat satu variabel atau lebih menyebabkan atau menjadi determinan terhadap variable lain. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling dengan pertimbangan ciri-ciri khusus tersebut yang harus dimiliki sebagai syarat menjadi anggota sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil analisis model diketahui bahwa model yang diuji untuk menjelaskan hubungan kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pada konsumen Grand Trawas memiliki kekuatan prediktif yang memadai, dalam arti nilai prediksi yang dihasilkan tidak berbeda nyata dengan nilai aktualnya. Hal ini mencerminkan bahwa model SEM yang dipergunakan dalam penelitian ini dapat dipakai untuk menjelaskan hubungan atau pengaruh secara langsung maupun tidak langsung antara kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan dan loyalitas, sehingga hipotesis ke 1 yang menyatakan : Diduga ketanggapan, jaminan, empati, kehandalan, dan bukti fisik karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen adalah diterima, hipotesis ke 2 yang menyatakan: diduga ketanggapan, jaminan, empati, kehandalan, dan bukti fisik karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan adalah diterima, hipotesis ke 3 yang menyatakan: diduga kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen adalah diterima, hipotesis ke 4 yang menyatakan: diduga kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas adalah diterima dan hipotesis ke 5 yang menyatakan: diduga kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas adalah diterima.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan dan loyalitas |
Subjects: | Business Business > Strategic Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Sri Kusuma Dewi |
Date Deposited: | 26 Jun 2015 08:01 |
Last Modified: | 26 Jun 2015 08:01 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2607 |
Actions (login required)
View Item |