Wijaya, Vincent Leonard (2021) Pengaruh E-Wom dan Brand Awareness terhadap Brand Image dalam menimbulkan purchasing intention di Traveloka pada generasi milenial Di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
Abstract - Vincent Leonard.pdf Download (754kB) |
|
Text (BAB 1)
Bab 1 - Vincent Leonard.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2 - Vincent Leonard.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 - Vincent Leonard.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 - Vincent Leonard.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 - Vincent Leonard.pdf Download (161kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - Vincent Leonard.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
Abstract
Perubahan cara promosi perusahaan dalam berbagai bidang usaha, termasuk bidang pariwisata. Salah satu perusahaan pariwisata terbesar saat ini adalah Traveloka, perusahaan ini menyediakan jasa pemesanan tiket pesawat, voucher hotel, dan berbagai macam tiket yang berhubungan dengan pariwisata. Traveloka adalah perusahaan yang berbasis internet, karena itu menggunakan promosi melalui e-WOM dan citra dari Traveloka semakin baik karena aplikasi dan perusahaan menjadi customer oriented Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara electronic word of mouth terhadap brand image, pengaruh brand awareness terhadap brand image, pengaruh brand image terhadap purchase intention, pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention, dan pengaruh brand awareness terhadap purchase intention . Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 215 responden. Data diperoleh menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (kuesioner) kemudian diolah menggunakan program smart PLS 3.0 dengan teknik analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth berpengaruh terhadap brand image, brand awareness berpengaruh terhadap brand image, brand image berpengaruh terhadap purchase intention, electronic word of mouth berpengaruh terhadap purchase intention dan brand awareness berpengaruh terhadap purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis 1, hipotesis 2, hipotesis 3, hipotesis 4 dan hipotesis 5 mendukung penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Koesworo, Yulius NIDN0704046001 UNSPECIFIED Thesis advisor Muljani, Ninuk NIDN0717095906 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Electronic word of mouth, brand image, brand awareness dan |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Christina Handini N |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 04:54 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 01:45 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26074 |
Actions (login required)
View Item |