Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui experiential value pada pelanggan J.Co Donuts di Surabaya

Pratama, Kevin William (2021) Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui experiential value pada pelanggan J.Co Donuts di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf

Download (407kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf

Download (511kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_SKRIPSI KEVIN WILLIAM P_3103017002 - Kevin William Pratama.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)

Abstract

J.CO Donuts Surabaya merupakan kafe yang menjual makanan dan minuman di Surabaya. J.CO Donuts Surabaya juga adalah kafe besar yang memiliki banyak pelanggan di Surabaya. Dalam pengalamannya dalam bentuk pelayanan dengan kualitas yang diberikan untuk memuaskan pelanggan J.CO Donuts Surabaya. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Experiential Value Pada Pelanggan J.Co Donuts Di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 151 responden yaitu merupakan pelanggan J.CO Donuts Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value, Experiential Marketing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Experiential Value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Experiential Marketing memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Dengan demikian bahwa hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang positif dan signifikan terhadap hubungan antar variabel. Peneliti juga menyarankan agar peneliti berikutnya dapat melakukan penelitian dengan variabel yang sama namun objek yang lain, hal ini disarankan oleh peneliti karena banyaknya café terkenal di Indonesia yang bisa di jadikan objek penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Setyawan, Annisa Alfa
NIDN0722109403
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, repurchase intention, experiential value.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Christina Handini N
Date Deposited: 30 Aug 2021 05:45
Last Modified: 30 Aug 2021 05:45
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26090

Actions (login required)

View Item View Item