Kerja praktek pemeliharaan jaringan distribusi listrik saluran udara tegangan menengah (SUTM) 20KV dengan menggunakan thermovision di PT. PLN (Persero) ULP Klungkung

Gunawan, Mikhael (2021) Kerja praktek pemeliharaan jaringan distribusi listrik saluran udara tegangan menengah (SUTM) 20KV dengan menggunakan thermovision di PT. PLN (Persero) ULP Klungkung. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Engineering, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - mikhael gunawan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I - mikhael gunawan.pdf

Download (482kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II - mikhael gunawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III - mikhael gunawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV - mikhael gunawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V - mikhael gunawan.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - mikhael gunawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)

Abstract

Laporan kerja praktek dengan judul Pemeliharaan Jaringan Distribusi Listrik Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) 20 KV Dengan Menggunakan Thermovision di PT. PLN (Persero) ULP Klungkung membahas tentang kegiatan yang dilaksanakan sewaktu kerja praktek di PT. PLN (Persero) ULP Klungkung dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2020 hingga 3 September 2020. Institusi ini bergerak di bidang jasa distribusi tegangan menengah hingga tegangan listrik rendah. Selama melakukan kegiatan kerja praktek di PT. PLN (Persero) ULP Klungkung, dilakukan inspeksi lapangan dan pengamatan komonen yang digunakan dalam sistem distribusi tegangan 20 KV hingga distribusi tegangan 220V/380V serta mengerjakan proses input data dari hasil Thermo dilapangan, dengan jam kerja dari pukul 08.00-16.00 WITA. Laporan Kerja Praktek di PT. PLN (Persero) ULP Klungkung ini difokuskan dalam mempelajari Thermovision yang merupakan alat yang digunakan untuk upaya pemeliharaan jaringan SUTM 20 KV PT. PLN (Persero) Klungkung. Hasil dari penugasan selama melakukan kegiatan kerja praktek adalah dapat menjustifikasi data suatu komponen yang di thermo dari status baik hingga buruk sehingga dapat mengetahui rekomendasi apa yang baik dilakukan kedepannya untuk komponen tersebut sesuai status hasil justifikasi data thermo.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Teknik Elektro
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Joewono, Andrew
NIDN0711107201
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Distribusi 20 KV, komponen distribusi, thermovision.
Subjects: Engineering
Engineering > Electrical Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Electrical Engineering Study Program
Depositing User: Sri Kusuma Dewi
Date Deposited: 31 Aug 2021 03:50
Last Modified: 31 Aug 2021 03:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26122

Actions (login required)

View Item View Item