Florentin, Michelle Fanny (2021) Prosedur pengajuan pembayaran oleh bagian purchasing di PT Rajawali Megah Semesta Surabaya. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
TA abstract_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
TA bab 1_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Download (34kB) |
|
Text (BAB 2)
TA bab 2_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
Text (BAB 3)
TA bab 3_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
|
Text (BAB 4)
TA bab 4_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
Text (BAB 5)
TA bab 5_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Download (60kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
TA lampiran_4105018008 - Chelle Florencia.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Laporan tugas akhir dibuat untuk memberikan informasi mengenai prosedur pengajuan pembayaran yang dilakukan oleh PT Rajawali Megah Semesta Surabaya. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keingintahuan penulis mengenai prosedur pengajuan pembayaran yang dilakukan oleh PT Rajawali Megah Semesta. PT Rajawali Megah Semesta merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan kopra. Dalam isi Laporan Tugas Akhir ini akan ditemukan penjabaran mengenai tugas Bagian Purchasing, pengertian pembayaran, dan jenis alat-alat pembayaran. Bagian Purchasing memiliki tugas memenuhi kebutuhan operasional suatu perusahaan. Metode penelitian yang digunakan untuk menyelesaikan Laporan Tugas Akhir ini adalah dengan menggunakan pengamatan. Pedoman yang digunakan untuk mendapatkan informasi yang digunakan di laporan ini didapatkan melalui jurnal, internet dan buku. Melalui penelitian yang dilakukan penulis, ditemukan saran yang dapat membantu perusahaan dalam menjalankan prosedur pengajuan pembayaran berjalan dengan lebih baik. Apabila prosedur yang dibuat dijalankan dengan baik maka dapat membuat suatu pekerjaan berjalan dengan efektif dan efisien. Oleh karena itu, melalui laporan ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi PT Rajawali.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Muljani, Benedicta D. NIDN0710047502 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | prosedur, pembayaran, pengajuan, perdagangan kopra, purchasing, administrasi. |
Subjects: | Office Administration |
Divisions: | Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Thomas Aryanatan Lena |
Date Deposited: | 03 Sep 2021 07:06 |
Last Modified: | 03 Sep 2021 07:06 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26255 |
Actions (login required)
View Item |