Pengaruh kualitas, persepsi harga, kenyamanan, dan desain terhadap keputusan pembelian sarung jok mobil.

Adinata, Frans Prasetia (2021) Pengaruh kualitas, persepsi harga, kenyamanan, dan desain terhadap keputusan pembelian sarung jok mobil. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - frans adinata.pdf

Download (718kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I - frans adinata.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II - frans adinata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III - frans adinata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV - frans adinata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V - frans adinata.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
BAB VI - frans adinata.pdf

Download (188kB)

Abstract

Cara yang dapat digunakan untuk ingin mengetahui keputusan konsumen dalam membeli sebuah produk adalah dengan melakukan analisis mengenai tanggapan konsumen. Hal tersebut perlu untuk diteliti lebih lanjut yang berhubungan dengan keputusan konsumen dalam membeli sebuah produk. Konsumen dalam membeli sebuah produk melakukan tinjauan terlebih dahulu mengenai produk yang akan di beli. Tinjauan produk yang konsumen lakukan yaitu melihat kulitas dari produk, harga yang ditawarkan, kenyamanan terhadap produk yang akan di beli, dan desain dari produk yang akan dibeli. Pada penelitian ini ingin mengetahui pengaruh dari variabel kualitas produk, persepsi harga, kenyamanan produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Metode kuesioner yang dilakukan oleh peneliti dalam penelitian ini untuk mencari data yang dibutuhkan. Teknik pengambilan sample yang dilakukan pada penelitian ini yaitu snowball sampling dengan melakukan pengambilan data kuesioner dengan menyebarkan pertanyaan kepada satu responden kemudian menanyakan kepada responden mengenai responden lain yang memungkinkan untuk diberikan pertanyaan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda, dan melakukan uji hipotesis, berdasarkan dari hasil uji hipotesis menunjukan kualitas produk, persepsi harga, kenyamanan produk, dan desain produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan ditunjukan hasil nilai uji F sebesar 21,881 yang lebih besar dari F tabel sebesar 2,45. Pada penelitian ini terlihat bahwa kualitsa produk, persepsi harga, kenyamanan produk, dan desain produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk sarung jok mobil.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Teknik Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Mulyono, Julius
NIDN0727047204
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sari, Lusia Permata
NIDN0717078402
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Sarung jok mobil, kualitas, persepsi harga, kenyamanan, desain, keputusan pembelian.
Subjects: Engineering
Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Ana Pancaringtias
Date Deposited: 23 Nov 2021 08:00
Last Modified: 23 Nov 2021 08:00
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/26506

Actions (login required)

View Item View Item