Steven, Lisa (2012) Upaya membangun ekuitas merek Private Label pada bisnis ritel kategori hypermarket. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (347kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (104kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (98kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (779kB) | Preview |
Abstract
Peritel yang memiliki lingkup operasional besar yaitu untuk tingkatan hypermarket memiliki nama yang sudah banyak dikenal oleh konsumen yang ada di pasar. Kondisi tersebut mendatangkan peluang untuk mengembangkan penjualan ritel atas produk yang diberikan merek sesuai dengan nama yang dikenal atau private label. Penjualan produk private label umumnya diminati konsumen karena memiliki harga yang lebih rendah dibandingkan produk dari pabrik. Kualitas produk private label dipersepsikan sama seperti layanan peritel yang bersangkutan. Hal ini disebabkan ekuitas merek dari peritel sangat membantu pengenalan maupun penyadaran konsumen terhadap produk private label.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas merek, private label, hypermarket |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 07 Oct 2015 08:33 |
Last Modified: | 07 Oct 2015 08:33 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2662 |
Actions (login required)
View Item |