Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty dimediasi oleh e-customer satisfaction pada toko online Shopee (studi empiris pada pengguna toko online Shopee)

Setiaji, Galih (2021) Pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty dimediasi oleh e-customer satisfaction pada toko online Shopee (studi empiris pada pengguna toko online Shopee). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (836kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris bahwa E-Service Qualityberpengaruh langsung dan tidak langsung terhadap E-Customer Loyalty dengan E-Customer Satisfaction sebagai mediating pada toko online shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik non-probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana dan berganda dengan bantuan program SPSS 22 dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-Service Quality secara langsung berpengaruh signifikan positif terhadap E-Customer Loyalty, E-Service Quality berpengaruh signifikan positif terhadap E-Customer Satisfaction, E-Customer Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap E-Customer Loyalty, dan E-Service Quality secara tidak langsung berpengaruh terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction sebagai partial mediating.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Paulus, Ardianus Laurens
NIDN0721048301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-customer satisfaction, e-customer loyalty
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Agnes Dewi Karuniasari Wibisono
Date Deposited: 24 Sep 2021 03:49
Last Modified: 24 Sep 2021 03:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26697

Actions (login required)

View Item View Item