Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content di instagram terhadap behavioural intention melalui functional brand image pada produk Skincare Scarlett di kota Surabaya

Baluk, Vercely Melania (2021) Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content di instagram terhadap behavioural intention melalui functional brand image pada produk Skincare Scarlett di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - Vercely Melania Baluk.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1 - Vercely Melania Baluk.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 - Vercely Melania Baluk.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 - Vercely Melania Baluk.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 - Vercely Melania Baluk.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5 - Vercely Melania Baluk.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - Vercely Melania Baluk.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh pengaruh Social Media Advertising Content dan Social Media Sales Promotion Content di instagram terhadap Behavioural Intention melalui Functional Brand Image pada produk skincare Scarlett di Kota Surabaya. Produk skincare Scarlett yang banyak diperbincangkan dan populer dikalangan muda serta peningkatan volume pengguna media sosial instagram menjadi dasar pengambilan judul tersebut. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 200 responden yaitu pengguna aktif media sosial instagram di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling dengan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Social Media Sales Promotion Content berpengaruh terhadap Functional Brand Image, Functional Brand Image berpengaruh terhadap Behavioural Intentions, Social Media Sales Promotion Content berpengaruh terhadap Behavioural Intentions melalui Functional Brand Image. Saran dari peneliti untuk produk skincare Scarlett yaitu meningkatkan konten iklan yang lebih intensif, dan lebih menarik agar produk body care Scarlett dapat dikenal lebih mendalam oleh masyarakat, serta mempertahankan konten promosi yang diberikan di media sosial instagram.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Gunawan, Erick Teofilus
NIDN0711029501
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social Media Advertising Content, Social Media Sales Promotion Content, Functional Brand Image, Behavioural Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 27 Sep 2021 06:40
Last Modified: 27 Sep 2021 06:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26698

Actions (login required)

View Item View Item