Pengaruh brand trust, brand engagement terhadap brand love smartphone Samsung (studi empiris pada pengguna smartphone Samsung di Kota Madiun )

Arisahira, Saravenya Dikna (2021) Pengaruh brand trust, brand engagement terhadap brand love smartphone Samsung (studi empiris pada pengguna smartphone Samsung di Kota Madiun ). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.PDF
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh variabel brand trust dan brand engagement terhadap brand love Smartphone Samsung. Populasi penelitian ini adalah pengguna Smartphone Samsung. Data pengujian dalam penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini diperoleh sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan snowball sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan hasil penelitian menemukan brand trust tidak berpengaruh terhadap brand love, sedangkan brand engagement berpengaruh signifikan positif terhadap brand love Smartphone Samsung dengan nilai t hitung sebesar 4,176 dan signifikansi sebesar 0,000. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,243 (24,3%) artinya variabel brand trust dan brand engagement terhadap brand love Smartphone Samsung menjelaskan pengaruh sebesar 30,9%

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: brand trust, brand engagement, brand love
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Agnes Dewi Karuniasari Wibisono
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:18
Last Modified: 24 Sep 2021 07:18
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/26705

Actions (login required)

View Item View Item