Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Honda Beat (studi empiris pada konsumen Dealer Nusa Motor Caruban)

Pradana, Fendi (2021) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Honda Beat (studi empiris pada konsumen Dealer Nusa Motor Caruban). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Honda Beat. Populasi pada penelitian ini ialah 100 pembeli Honda Beat di Dealer Nusa Motor Caruban. Pengumpulan data responden menggunakan kuesioner melalui googleform. Teknik analisis data yang digunakan ialah regresi linear berganda yang dioalah menggunakan program SPSS 23. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Maka, dealer harus terus meningkatkan kualitas produk baik dari segi daya tahan produk, perawatan produk saat berada di dealer, maupun saat proses distribusi ke pembeli. al ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keinginan konsumen untuk membeli produk tersebut

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Agnes Dewi Karuniasari Wibisono
Date Deposited: 27 Sep 2021 03:01
Last Modified: 27 Sep 2021 03:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26721

Actions (login required)

View Item View Item