Editing konten Instagram mengenai sosialisasi pendidikan selama pandemi COVID-19

Deftanti, Savira (2021) Editing konten Instagram mengenai sosialisasi pendidikan selama pandemi COVID-19. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (742kB)

Abstract

Editing konten program sosialisasi terhadap pandemi Covid-19 yang sedang dihadapi seluruh belahan dunia. Sosialisasi ini menggunakan media instagram yang saat ini semua kalangan punyai. Perkembangan teknologi semakin maju dan pesat, hal ini pun membawa pengaruh besar di beberapa bidang yang ada. Salah satunya dalam bilang komunikasi. Instagram juga sebagai alat penyebaran dengan menggunakan media yang ditujukan kepada masyarakat yang abstrak, yakni sejumlah orang yang tidak nampak oleh komunikator ke komunikan. yang disebarkan ke banyak orang. Dengan Instagram pengguna bebas berbagi cerita, pengalaman, tanpa dibatasi jarak dan waktu dengan followers-nya. Tidak ada batas dan privasi dalam Instagram, apapun yang kita bagikan dan orang lain bagikan dapat kita lihat. Sistem pendidikan secara online pun tidak semudah yang dibayangkan. Banyak kendala ditemukan pada saat daring, misalnya koneksi internet yang tidak stabil, keterbatasan fasilitas peserta didik, dan kesalahan komunikasi antara guru dan murid. Menjadi salah satu alasan ketarikan untuk memberikan konten sosialisasi kepada masyarakat yang masih sedikit mengetahui tentang berita ini. Konten ini nantinya akan memuat berita-berita tentang pendidikan yang masih belum siap dengan kondisi seperti ini serta sistem pendidikan yang sulit terjangkau oleh kacamata masyarakat.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Instagram, Covid-19, Editing, Daring
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 12 Oct 2021 08:15
Last Modified: 12 Oct 2021 08:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27006

Actions (login required)

View Item View Item