Peran humas PDAM Surya Sembada kota Surabaya dalam mengelola media sosial untuk mengoptimalkan pelayanan kepuasan pelanggan

Afdhal, Rahadika Fuad (2021) Peran humas PDAM Surya Sembada kota Surabaya dalam mengelola media sosial untuk mengoptimalkan pelayanan kepuasan pelanggan. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty Of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (422kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB) | Request a copy

Abstract

Sebuah kegiatan Hubungan Masyarakat tersebut sangat penting bagi sebuah perusahaan. Hal tersebut dikarenakan adanya aktivitas dari seorang Public Relation atau Humas yang dapat membantu sebuah perusahaan untuk mengelola aktivitas sosial media perusahaan dan membuat citra positif terhadap perusahaan di sosial media. Tujuan laporan Kerja Praktik ini yaitu membangun citra positif dan membuat suatu ide konten dengan bertujuan memberikan informasi yang cepat dan akurat di sosial media PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Public Relation atau Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mampu membangun citra positif kepada pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, yaitu menginformasikan gangguan pipa PDAM bocor ataupun rusak di kota Surabaya, dan membuat konten yang menarik meliputi seputar hari besar yang ada di Indonesia. Semua aktivitas yang di buat oleh team Public Relation atau Humas sesuai dengan tujuan pada divisi Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN 0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Public Relation, Pelayanan Pelanggan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9941 not found.
Date Deposited: 11 Nov 2021 03:26
Last Modified: 11 Nov 2021 03:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356

Actions (login required)

View Item View Item