Peran editor dalam produksi konten digital marketing bussiness Instagram account @cloudideas.id

Marcella, Evania (2021) Peran editor dalam produksi konten digital marketing bussiness Instagram account @cloudideas.id. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (87kB)

Abstract

Berkembangnya era dan dampak dari pandemi Covid-19 yang membawa dampak pembatasan aktivitas sosial, menyebabkan banyak aspek harus beradaptasi dengan dunia digital. Salah satunya bisnis yang pada mulanya dapat dilakukan secara langsung harus dialihkan menjadi daring. Adaptasi ini tentu tidak dapat dilakukan secara mendadak, masih banyak pembisnis yang memerlukan edukasi untuk mengenal bagaimana memasarkan produk atau jasa melalui dunia digital salah satunya media sosial. Edukasi tersebut dapat berupa informasi-informasi yang nantinya dikemas dalam sajian visual, audio, atau audio visual dan diunggah dalam sebuah wadah di Instagram bernama @cloudideas.id. Konten edukasi tentang digital marketing yang nantinya diunggah tak lepas dari proses editing agar secara visual dan audio dapat dinikmati dengan nyaman serta mudah dimengerti secara isi konten. Hal ini diperlukan peran editor yang mengeksekusi isi kemasan konten sehingga padat, jelas, dan menarik. Tujuannya selain @cloudideas.id memberikan edukasi tetapi juga merealisasikan bahwa sebuah desain atau editing yang menarik dari suatu konten di dunia digital dapat mempengaruhi minat audiens.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Peran Editor, Edukasi, Digital Marketing, Editing Konten, Instagram
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Evania Marcella
Date Deposited: 12 Nov 2021 04:41
Last Modified: 12 Nov 2021 04:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27378

Actions (login required)

View Item View Item