Pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli pada aromaloka

Williem, . (2021) Pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli pada aromaloka. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
FILE BAB 1.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
FILE BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
FILE BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
FILE BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
FILE BAB 5.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
FILE LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli pada Aromaloka. Penelitian ini mengunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dan jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatid dengan mengunakan metode analisis statistic regresi berganda untuk menghubungkan Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2) dan Promosi Penjualan (X3) terhadap Minat Beli (Y). Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online (e-kuesioner) melalui google form yang selanjutnya dilakukan screening dan alat bantu mengunakan software SPSS Version 26. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Surabaya yang memiliki umur 15-60 tahun yang pernah mengkonsumsi minuman praktis dan minuman herbal tradisional. Sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebesar 125 responden. Hasil penelitian ini menunjujukan hasil sebagai bahwa Kualitas Produk (X1) memiliki pengaruh yang positif terhadap Minat Beli (Y), kemudian Citra Merek (X2) memiliki pengaruh yang positif terhadap Minat Beli (Y) dan Promosi Penjualan (X3) memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli (Y). berdasarkan hasil penelitian ini hendaknya Aromaloka tetap mempertahankan dan meningkatkan Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Penjualan terhadap Minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
veronika@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
aldo@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, citra merek, promosi penjualan dan minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Williem .
Date Deposited: 20 Dec 2021 05:51
Last Modified: 20 Dec 2021 05:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27602

Actions (login required)

View Item View Item