Agustono, Kevin (2021) Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen pada produk Psycone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_pdf.pdf Download (882kB) |
|
Text (BAB 1)
FILE BAB 1.pdf Download (416kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
FILE BAB 5.pdf Download (305kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pertumbuhan bisnis khususnya bisnis makanan dan minuman mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam beberapa dekade. Semakin banyak bisnis makanan dan minuman yang bermunculan, semakin tinggi pula persaingan bisnis yang ada. Hal tersebut mengharuskan perusahaan untuk meningkatkan variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa produk yang mereka miliki agar bisnis mereka mampu memiliki value yang unik dan berbeda dari yang lain serta meningkatkan kepuasan konsumen akan produk tersebut. Banyak perusahaan yang mulai menyadari bahwa peningkatan variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa merupakan hal penting untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Produk Psycone. Penelitian ini menggunakan 133 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan kualitas pelayanan yang baik, memperbanyak variasi produk yang dimiliki serta meningkatkan cita rasa produk agar dapat meningkatkan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Rahmawati, Veronika NIDN0724087501 veronika@ukwms.ac.id Thesis advisor Sulistyo, Andy Pratama NIDN0728069301 andy_pratama@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Variasi produk, kualitas pelayanan, cita rasa, kepuasan konsumen |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Kevin Agustono |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 06:03 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 06:03 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27603 |
Actions (login required)
View Item |