Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen pada produk Psycone di Surabaya

Agustono, Kevin (2021) Pengaruh variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa terhadap kepuasan konsumen pada produk Psycone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_pdf.pdf

Download (882kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
FILE BAB 1.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
FILE BAB 5.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
FILE LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan bisnis khususnya bisnis makanan dan minuman mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam beberapa dekade. Semakin banyak bisnis makanan dan minuman yang bermunculan, semakin tinggi pula persaingan bisnis yang ada. Hal tersebut mengharuskan perusahaan untuk meningkatkan variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa produk yang mereka miliki agar bisnis mereka mampu memiliki value yang unik dan berbeda dari yang lain serta meningkatkan kepuasan konsumen akan produk tersebut. Banyak perusahaan yang mulai menyadari bahwa peningkatan variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa merupakan hal penting untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Produk Psycone. Penelitian ini menggunakan 133 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan kualitas pelayanan yang baik, memperbanyak variasi produk yang dimiliki serta meningkatkan cita rasa produk agar dapat meningkatkan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
veronika@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sulistyo, Andy Pratama
NIDN0728069301
andy_pratama@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Variasi produk, kualitas pelayanan, cita rasa, kepuasan konsumen
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Kevin Agustono
Date Deposited: 20 Dec 2021 06:03
Last Modified: 20 Dec 2021 06:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27603

Actions (login required)

View Item View Item