Pengaruh promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian fusion sorbet ghiaccio di kota Surabaya

Julian, Bryant (2021) Pengaruh promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian fusion sorbet ghiaccio di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (399kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tren konsumsi dessert saat ini sedang meningkat. Peningkatan itu didukung dengan gaya hidup generasi milenial yang healthy lifetsyle dan urban lifestyle. Tren sorbet juga memiliki peningkatan pada generasi milenial saat ini. Hal ini memunculkan peluang untuk membuka bisnis yang baru pada bidang dessert yaitu sorbet untuk saat ini. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisa pengaruh promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian konsumen. Penelitian dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner menggunakan media online yaitu Google Form yang dilakukan pada teman sekitar, kerabat, kawasan perumahan sekitar, dan masyarakat umum. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada 148 responden dan total kuesioner yang memenuhi syarat kriteria responden sebanyak 102 responden. Penelitian menggunakan responden dengan kriteria Usia 17-55 tahun, jenis kelamin pria dan wanita, dan berdomisili di Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk menerangkan pengaruh suatu variabel bebas terhadap variabel.terikat. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang positif pada variabel promosi online platform Instagram dan desain pada kemasan terhadap minat pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, Diyah
NIDN0726077203
diyah@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Sancoko, Aldo Hardi
NIDN0730089301
aldo@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Promosi online, desain kemasan
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Bryant Julian
Date Deposited: 20 Dec 2021 05:36
Last Modified: 20 Dec 2021 05:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27616

Actions (login required)

View Item View Item