Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone Samsung (studi empiris pada masyarakat Kota Madiun)

Rinawati, Rinawati (2021) Pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone Samsung (studi empiris pada masyarakat Kota Madiun). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (778kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada masyarakat Kota Madiun. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di kota Madiun, yang membeli dan menggunakan Handphone Samsung dengan jumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa faktor budaya, pribadi, dan psikologis berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian sedangkan faktor sosial tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian handphone Samsung pada masyarakat kota Madiun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, faktor psikologis, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 10066 not found.
Date Deposited: 11 Jan 2022 04:37
Last Modified: 11 Jan 2022 04:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27712

Actions (login required)

View Item View Item